Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesta Satu Dekade AXIC Serentak se-Indonesia

Selasa, 22 April 2014 | 18:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tanpa terasa, klub Avanza Xenia Indonesia Club sudah berusia 10 tahun. Perayaannya dipusatkan di selasar kolam renang Senayan, Jakarta (3/4) bertajuk "10 Tahun AXIC, A Decade Xenzation in Harmony". Paling seru, momen istimewa ini digelar serentak di berbagai kota lain di Indonesia.



Acara syukuran serupa juga dilaksanakan oleh cabang-cabang AXIC di Bandung, Cirebon, Pekanbaru, Medan, Palembang dan Padang, Jawa Timur, Yogyakarta dan Lampung. Bahkan cabang baru Priangan Timur pun tak mau ketinggalan.

Selain keluarga besar AXIC, acara dihadiri juga pendiri dan perwakilan-perwakilan cabang. Acara ini sekaligus jadi ajang perkenalan Pengurus Pusat AXIC terbaru, periode 2014-2016 yang baru dibentuk akhir Maret lalu.

“Keharmonisan dua brand mobil yang digambarkan dengan moto Xenzation in Harmony juga diharapkan dapat terus dijaga  dengan semangat baru, One AXIC, One Spirit,” kata Darlan Nuryandi, Ketua Umum AXIC yang kini mewadahi sekitar 3.900 ID atau anggota, tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Selamat ulang tahun! (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa