Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep Renegade 2015, Model Terkecil di Keluarga Jeep Siap Meluncur di NYAS 2014

Rabu, 16 April 2014 | 15:33 WIB
No caption
No credit
No caption


New York – Hanya hitungan jam bagi kami di New York untuk menyaksikan secara langsung debut Jeep Renegade di ajang New York Auto Show (NYAS) 2014. Nah, biar nggak penasaran banget yuk kita bahas sekilas profilnya.

Renegade diplot sebagai spesies terkecil dari keluarga mobil penjelajah Jeep, bahkan di bawah model Compass (model terkecil saat ini). Dengan mengambil platform saudara jauhnya, Fiat 500SL dimensi Renegade cukup mungil jika disandingkan abangnya seperti Wrangler dan Cherokee.

Kabarnya segmen yang diincar Renegade mengarah ke konsumen muda yang saat ini gemar SUV unik semacam Kia Soul, Mini Countryman dan Nissan Juke.

Toh demikian, pabrikan mobil asal Amerika tersebut masih menegaskan ciri khas penjelajah ala Jeep melalui fascia tegas dan gril palang tujuh vertikal.

Selain itu, tertanam pula fitur Active Drive Low 4x4 system dengan rasio menanjak 20:1. Serta pelek 17 off-road aluminum 17 inci dengan tow hooks.  Sementara detail mesinnya masih dirahasiakan. Meskipun banyak kabar menyatakan jika Renegade akan menggendong mesin 1.4-liter turbo MultiAir bertenaga 160 dk.

Bagaimana detailnya? Nantikan laporan kami selanjutnya.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa