Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alphard Goyang Mangkal di Apartemen

Jumat, 14 Maret 2014 | 13:06 WIB
Alphard Goyang Mangkal di Apartemen
Salim/otomotif
Alphard Goyang Mangkal di Apartemen

Alphard Goyang Mangkal di Apartemen
Salim/otomotif
Alphard Goyang Mangkal di Apartemen
 
Foto rekayasa/ilustrasi oleh Iddi
 
 
Jakarta - Apakah bisnis seks di dalam mobil berjalan ini sembunyi-sembunyi? Bisa dibilang ya, juga bisa tidak. Untuk sistem manajemen (order) tidak berkantor tapi melalui telepon selular. 
 
Hanya, mobil-mobil punya tempat mangkal khusus yang strategis dan cukup rapih tanpa bisa terdeteksi. Kendaraan diperkirkan di beberapa apartemen di Jakarta. "Ada yang di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat. Totalnya, tersebar di lima apartemen, di mana sang bos punya kamar di situ," jelas Mr X, sang spoir.
 
Di setiap kamar apartement milik bos, diisi oleh 2 mobil MPV Premium dan 3 wanita cantik. Dalam bekerja, Mr X mendapat sms berupa order ambil mobil di salah satu apartemen berikut wanitanya. Untuk perintah lainnya menyusul via sms juga dari sang bos. Setelah mobil dan wanita diambil, mobil langsung menuju tempat yang sudah ditentukan.
 
“Biasanya dalam 1 paket pemesanan, calon tamunya minta dijemput di kawasan perkantoran seperti yang ada di daerah Sudirman, kawasan SCBD dan lainnya. Setelah tamu masuk, sang wanita langsung menyuruh jalan menuju suatu tempat. Komunikasi terputus saat sang tamu mulai beraksi dengan sang wanitanya. Paling kalau pakai mobil mercy kita bisa komunikasi lewat intercom yang dipasangkan oleh sang bos,” tutur Mr X. 
 
Setelah selesai, perintah selanjutnya mengantarkan sang tamu ke tujuan yang diinginkan. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa