Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Corona Ini Menyediakan Aksesori Antik Mobil Lawas

Sabtu, 8 Maret 2014 | 16:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Buat yang punya mobil lawas dan bingung mau cari aksesori antiknya di mana, silakan sambangi Bazar Bagasi di pelataran parkir Sarinah, Jakarta Selatan. Karena, di sini tersedia beragam aksesori antik dan mungkin langka yang bisa Anda dapati dan acara sampai pukul 22.00.

Lapaknya di bagasi Toyota Corona. Berbagai macam barang antik mengisi bagasi sedan lansiran 1980-an itu. Meski kondisi bekas, tapi dijamin masih layak pakai kok dan punya kualitas yang bisa diandalkan.

"Untuk harga sih tergantung barang, pastinya bisa nego sampai puas," ujar sang penjual saat disambangi otomotifnet.com hari ini (8/3).

Anda bisa memilah-milah barang yang dibutuhkan untuk mobil lawas kesayangan. Ada pelek dan dop Toyota ori, rem teromol, per sampai beberapa merek audio lawas yang masih mengandalkan kaset, disediakan sang penjual. 

Bazar Bagasi seperti ini, memang diakui baru pertama kali diikuti. Namun, sejauh ini antuasias pengunjung dianggap cukup lumayan, meski belum bisa dibilang membludak. "Wajar yah, namanya juga baru pertama kali. Tapi seru," tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa