Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Porsche Panamera Hasil Rancangan Maria Sharapova

Minggu, 16 Februari 2014 | 10:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jerman - Porsche tidak melewatkan kesempatan dari pesta olahraga Olimpiade Musim Dingin yang sedang berlangsung di Rusia. Caranya, pabrikan mobil asal Jerman itu menggandeng bintang tenis putri dunia Maria Sharapova sebagai ambasador model panamera GTS. 

Si cantik jelita itu dengan sedan mewah melakukan perjalanan ke kota kelahirannya di Sochi, Rusia, di mana tempat Olimpiade diselenggarakan. Menariknya, mobil yang dikendarainya itu merupakan desain Sharapove melalui program Porsche Exclusive. Makanya, mobil tersebut dinamakan Porsche Panamera by Maria Sharapova.

Lantas, seperti apa hasil dari karya Sharapova itu? Seluruh eksterior dilapisi cat putih dengan aksen lampu utama senada dengan bodi. Trus, bibir pelek sport 20 inci yang hitam juga dikasih lis putih. Juga ujung knalpot hitam ada putihnya. Lampu utama sendiri LED termasuk dengan Porsche Dynamic Light System Plus (PDLS+).

Masuk interior, seluruh kabin sudah berlapis kulit. Pada sandaran kepala jok, baik yang depan maupun belakang ada logo Porsche yang timbul. Sedang nama Panamera GTS terpampang di sandaran tangan.

"Membuat dan menentukan Porsche Panamera secara personal adalah usaha yang menarik," ujar Sharapova kepada media. Ini kesempatan membuka kepekaan dalam desain dan, "Memungkikan saya untuk membawa estitika pribadi saya sendiri," jelasnya.

Panamera dibekali mesin 4.8L V8 yang mempunyai tenaga maksimum 440 dk. Dalam berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam dicapai hanya 4,2 detik, sedang kecepatan tertinggi 286 km/jam. (Mobil.otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa