Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Hasil Investigasi Final Kecelakaan Paul Walker

Sabtu, 4 Januari 2014 | 14:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Los Angeles - Los Angeles County Coroner (LACC) akhirnya melaporkan secara final penyebab kecelakaan yang menewaskan Paul Walker November 2013 lalu. Kecepatan mobil saat dikendarai menjadi penyebab utama kecelakaan tersebut.

Seperti dilansir Carscoop, hari ini (4/1), hasil investigasinya dituangkan dalam laporan sepanjang 15 halaman, yang menyebutkan kalau Porsche Carrera GT yang dikemudikan rekan Paul, yakni Roger Rodas melaju dengan kecepatan 160 km perjam lebih sebelum menabrak sebuah pohon.

"Untuk alasan yang tidak diketahui pengemudi lantas kehilangan kontrol dan berputar, lalu bergerak ke tenggara. Mobil tiba-tiba menabrak trotoar dan sisi pengemudi menabrak pohon," kata wakil LACC. 

Akibat benturan tersebut mobil kembali berputar 180 derajat hingga akhirnya berhenti akibat menghantam pohon, lalu mobil pun terbakar. Hasil otopsi juga menyebutkan, Walker dan Rodas bersih dari kandungan narkoba dan alkohol saat terjadi kecelakaan. 

Walker meninggal sebelum asap keluar dan terbakar. Sementara Rodas tewas akibat benturan keras dengan benda tumpul di kepala, leher dan trauma di dada. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa