Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apa Komentar Jeremy Clarkson Soal Kecelakaan Paul Walker?

Senin, 2 Desember 2013 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption


California - "Nyetir Porsche Carrera GT Seperti Berada Diujung Pisau!", ujar Jeremy Clarkson, yang langsung ikut mengomentari kecelakaan yang menewaskan Paul Walker, aktor film Fast & Furious.

Kecelakaan tersebut, digambarkan Clarkson sebagai "brutal dan biadab", karena pengemudi selalu berada diujung pisau ketika mengendalikan supercar bertenaga 612 dk tersebut. "Nyetir Carrera GT harus terus konsentrasi, karena sekali saja membuat kesalahan, it bites your head off!," ujarnya seperti dilansir Mirror, hari ini (2/12)

Clarkson sendiri pernah menguji jalan Carrera GT tahun 2008, yang kemudian ia gambarkan sebagai mobil tercepat dan paling menarik yang pernah ia kemudikan. "Aku tidak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya," tambah Clarkson.

Mesin V10 berkapasitas 5,7 liter-nya sendiri, tambah Clarkson, awalnya dirancang untuk balap, namun diproduksi massal untuk jalan raya. "Koplingnya brutal, tenaganya buas dan handlingnya, benar-benar membuat anda seperti berada diujung pisau," komentarnya setelah menguji Carrera GT.

Sehingga, Clarkson pun tak punya saran khusus, terkait siapa yang harus disalahkan atas apa yang terjadi, ketika mobil menabrak pohon dan terbakar. Semua kemungkinan bisa terjadi, seperti posisi tangki bahan bakar yang berada di depan, juga percikan api akibat benturan hebat. "Semua bisa terjadi, ini adalah fenomena, sekali membuat kesalahan, nyawa anda melayang," tutup Clarkson. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa