Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Malas Antri Pasang RFID? Bisa Daftar Kolektif dan Online

Kamis, 28 November 2013 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pemasangan alat pengendali BBM Subsidi RFID kan diberikan gratis, sudah pasti bakal terjadi antrean ditempat-tempat alat tersebut akan dipasang. 

Nah, anda yang malas mengantre, bisa kok menggunakan cara lain untuk mendapatkannya. Saat ini PT INTI telah menyiapkan Posko Pendaftaran SMPBBM di 41 dari 276 SPBU Pertamina di wilayah DKI Jakarta.

Secara bertahap jumlah Posko Pendaftaran SMPBBM akan terus ditambah dan masyarakat dapat melihat lokasi per wilayah di situs resmi program SMPBBM di www.smpbbm.com.

"Untuk menghindari dan mengurangi antrian pendaftaran di SPBU Pertamina, PT INTI sebagai pelaksana program SMPBBM di lapangan, mendorong masyarakat baik individu atau kelompok untuk segera mendaftarkan secara kolektif maupun online," Adiaris, Direktur Operasi dan Teknik PT INTI, dalam siaran persnya hari ini (28/11)

Untuk pendaftaran kolektif dapat menghubungi contact center Pertamina di nomor telepon (021) 500000. Selanjutnya petugas pendaftaran dan pemasangan RFID PT INTI akan mendatangi lokasi dan memasang RFID pada kendaraan milik masyarakat secara gratis.

Seluruh kendaraan bermotor yang berjumlah sekitar 100 juta unit di seluruh Indonesia, terdiri dari 80 juta sepeda motor, 11 juta mobil penumpang, 6 juta truk, dan 3 juta bus wajib dipasang RFID untuk dapat membeli BBM Bersubsidi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa