Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Osram Kaget, Kok Menang di R4

Jumat, 27 September 2013 | 17:44 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Sistem penerangan lampu depan termasuk salah satu peranti safety yang sangat penting diperhatikan. Karena tanpa penerangan yang mumpuni, bisa membuat resiko kecelakaan jadi lebih besar. Terutama saat berkendara di malam hari.

Makanya di pasaran kini banyak ditawarkan beragam produk sistem penerangan lampu depan aftermarket yang menawarkan kelebihan dibanding lampu standar bawaan pabrik. Namun tentunya yang sukses menarik hati konsumen dan telah terbukti akan kualitasnya di lapangan bisa dihitung jari.

Nah, bohlamp keluaran Jerman yakni Osram berhasil mendapatkan hati konsumen Indonesia berdasarkan survei yang dilakukan oleh OTOMOTIF dengan 5 kriteria penilain. Yaitu, unique selling point, kemudahan didapat, edukasi, harga serta testimoni dari pengguna.  

Tak heran bila bohlamp Osram dianugerahkan sebagai bohlamp terbaik kategori roda empat (R4) dalam gelaran OTOMOTIF Choice 2013 yang dilaksanakan di Gedung Pusat Niaga, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta, Rabu (25/9/2013).

"Jujur kami sempat terkejut. Kok dapatnya justru di kategori roda empat, bukannya di roda dua. Karena demand kami belakangan ini di R2 lagi tinggi-tingginya. Sampai suplai kami tidak bisa memenuhinya. Tapi memang penjualan di roda empat juga saat ini sedang bagus-bagusnya,” komentar Lidya Karnadi, selaku Trade Marketing Manager SP MK APAC PT Osram Indonesia.
Artinya bagusnya juga dong Bu. Hehehe… Selamat ya! (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa