Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audio Mobil, Cuma Rp 2 Jutaan

billy - Selasa, 3 September 2013 | 13:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Melengkapi audio mobil dalam kenda­raan bisa membuat betah yang naik di dalamnya. Terutama jika mobil terperangkap dalam kemacetan. Maka tak ada salahnya menambah komponen audio mobil dengan produk berkualitas.

Kebetulan Varia Motor sedang memberikan paket audio menggoda dengan harga super hemat. “Paket utama berupa produk multimedia dengan dua pilihan,” terang Hendra dari Varia Motor.

Paket tersebut berupa sebuah TV double DIN dari JEC DD679D dengan fitur lengkap dan dikombinasikan dengan satu set monitor head rest merek Embassy EM-718. Paket tersebut bisa dibawa pulang dengan menyiapkan dana sebesar Rp 2 juta.

Paket lain yang ditawarkan, yaitu paket pertama ditambahkan dengan satu set speaker coaxial Pioneer TS-165P ukuran 6 inci. “Cukup dengan menambahkan uang Rp 250 ribu saja,” tambah Hendra.

Berminat? Silakan bawa langsung mobil Anda ke Pusat Niaga Dutamas Fatmawati Blok E Lt. 1 No. 5 Jaksel atau silakan konsultasi terlebih dulu di nomor (021) 7279 3723 atau (021) 7113 2108. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa