Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produk Car Care, Bikin Mobil Tetap Nyaman

billy - Rabu, 28 Agustus 2013 | 09:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Pastikan Anda dan keluarga selalu nyaman saat naik kendaraan pribadi. Untuk membuat interior mobil Anda tetap nyaman, mungkin aksesori di bawah ini bisa menjadi pilihan. Yup, satu set karpet bernama 3D Maxpider Mat menjamin interior mobil semakin terlihat rapi dan mewah.

Tersedia untuk berbagai merek mobil dengan berbagai tipe, untuk 2 row seat dan 3 row seat. Bahan dasar utama plastik polyprophelene 3D Maxpider Mat 100% water proof dan juga berfungsi sebagai peredam suara. Tersedia tiga pilihan warna, yakni beige, black dan grey serta tersedia dalam empat model, yaitu Kagu, Klasik, Super Kagu dan Royal Mat. Silakan tebus produk ini dengan kisaran harga mulai dari Rp 1,7 juta hingga Rp 13 juta.

Berikutnya adalah produk yang membuat eksterior mobil Anda semakin terawat saat dibasuh de­ngan microfiber Quick&Clean (hijau stabilo) dengan lapisan single sided dan Rover (kuning) yang memiliki lapisan double sided. Berukuran 40x60 cm untuk Quick&Clean dilepas dengan harga Rp 45 ribu. Sementara dengan dimensi 40x40 cm produk Rover dijual seharga Rp 55 ribu.

Langsung sambangi Auto Glaze di Jl. Puri Anjasmoro EE3/10, Semarang, atau dengan menghubungi nomor (024) 7601122. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa