Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audio Mobil, Paling Murah Rp 2,5 Juta

billy - Senin, 26 Agustus 2013 | 16:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Berpikir untuk mengganti tatanan audio standar mobil Anda dengan hasil setting-an yang tak perlu diragukan lagi? Jika benar, tak ada salahnya mulai mendatangi workshop Extreme Audio yang saat ini menyiapkan tiga paket dengan harga bersahabat. Tersedia paket pemula yang menyediakan power Strike 4 kanal ditambah satu set speaker Cubig dan sebuah subwoofer Symbion ukuran 12 inci seharga Rp 2,5 juta saja.

“Untuk paket lanjutannya cukup dengan menambahkan satu set speaker belakang merek Pioneer yang dikenakan biaya Rp 500 ribu,” terang David Iskandar, bosnya Extreme Audio. Untuk kedua harga paket tersebut David sudah memberikan tambahan kabel, jasa untuk pengerjaan instalasi dan boks untuk subwoofer.

Sedangkan paket yang tak kalah hebohnya adalah paket yang berisikan speaker Vox Altitude, spaker belakang Venom, sementara untuk power dan subwoofer mengambil merek Vox Altitude. Selain sudah termasuk kabel dan jasa instalasi, pada paket seharga Rp 5 juta ini, subwoofer sudah dibungkus boks bahan fiber, sehingga urusan suara tak perlu diragukan.

Buktikan langsung dengan mendatangi Extrme Audio di Taman Aries Blok H4 No. 1, Meruya Ilir, Jak-Bar atau mengkontak 021-585 3515 atau (021) 5844414. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa