Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesoris Peugeot, Dari Cover Remote Hingga Headlamp

billy - Senin, 5 Agustus 2013 | 06:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi Anda pemilik Peugeot tipe 206, 405, dan 306 yang ingin ganti headlamp depan karena pecah atau sudah kusam, coba deh mampir ke Toto Automobile Tech Solo. Bengkel spesialis Peugeot itu, saat ini tak hanya fokus pada layanan bengkel namun juga spare parts serta aksesori.

“Itu unit produk Taiwan. Bisa menjadi pilihan bila mau mengganti headlamp selain orisinal dengan harganya yang juga bersaing. Terdapat warna lampu silver dan biru yang bisa menembus hujan,” promo Cucuk, owner Toto Automobile Tech sembari nambahin tersedia model H1 dan H7. Nah, headlamp angel eyes tersebut ditawarkan Rp 2,1 juta.

Selain itu, bengkel tersebut juga menyediakan anak kunci kontak Peugeot di antaranya tipe 206, 307, dan 406 yang biasanya rusak pada tombol remotenya, termasuk chip transponder. “Biasanya komponen itu dicari karena rusak, atau butuh anak kunci baru termasuk program ulang pada chip transponder-nya,” papar Cucuk lagi.

Kerusakannya macam macam, bisa karena pemakaian atau jebol cover remote-nya. Nah peranti kunci itu bisa ditebus terpisah. Misalnya untuk cover remote, lengkap dengan anak kunci ditawarkan Rp 100 ribu. Sedangkan bila inginkan spare parts remote-nya ditawarkan Rp 150 ribu. Nah, kalau transpondernya kena Rp 150 ribu.

Berminat? Silakan kontak langsung Cucuk di nomor hape 0818-044222728.  (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa