Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Optimalisasi Klep Mobil, Dapat Diskon 40%

billy - Kamis, 11 Juli 2013 | 14:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Mobil-mobil tertentu seperti Toyota Avanza, Innova diesel, Nissan Livina, Serena, Daihatsu Xenia, dan masih banyak lagi lainnya yang mempergunakan valve lifter untuk pengaturan klepnya bisa dengarkan yang dikatakan Jasin. “Ini bisa dibilang tidak ada yang presisi saat di pabrik dan sulit dilakukan penyetelan sehingga pemilik mobil hanya terima nasib apa adanya,”ujar Jasin, bosnya Provis Auto Sport.

Nasib yang diterima oleh pemilik mobil adalah mesin getar, power kurang, bbm lebih boros, dan suara mesin agak kasar. Nah, untuk menyempurnakan kinerja mesin, saat ini Provis Auto Sport menerima pengerjaan Optimalisasi Klep (OptiK) yang dibanderol Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta. “Apalagi kalau mobilnya sebelumnya sudah dilakukan Tune-Up Semi Sport (TUSS), pasti akan lebih signifikan dan terasa bedanya,”tutur Jasin dari Provis Auto Sport lagi.

Khusus untuk mobil yang sudah di TUSS akan mendapatkan diskon hingga 40% jika melakukan OptiK. Nah, jangan sampai ketinggalan ya, apalagi kalau harga BBM jadi naik, buruan deh!. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa