Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ultah Ke-9 Klub AXIC Dimeriahkan Konvoy 200 Mobil

Selasa, 18 Juni 2013 | 18:25 WIB
No caption
No credit
No caption



Bekasi – Ada pemandangan unik di kawasan Delta Mas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (9/6) lalu. Sekitar ratusan mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia berbaris rapi memenuhi salah satu sudut jalan utama di kawasan industri tersebut.

Konvoy sekitar 200 mobil dari member AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) tersebut mewarnai kawasan Cikarang Minggu pagi, yang cerah itu. Tujuan akhir adalah Auto 2000 Cikarang, sebagai lokasi acara bertajuk Gathering HUT AXIC ke-9.

Indra T Ariandhi, Ketua Umum AXIC, mengatakan  acara Gathering 9 Tahun AXIC ini dikemas unik , karena merangkai dan menyatukan beragam kegiatan dalam satu event.

“Mulai dari kegiatan otomotif, keluarga, aktivitas sosial, lingkungan hidup, hingga kopdar lintas klub otomotif. Seluruh kegiatan dalam acara ini juga masuk dalam program AvanzaNation dari PT Toyota Astra Motor (TAM).”

Untuk kegiatan otomotif,  ada kegiatan kuras tangki, pemasangan perangkat anti-starter, dan uji emisi gratis. Sementara kegiatan keluarga, disiapkan lomba seperti  lomba fun fotografi antaranggota AXIC, lomba game khusus untuk AXIC Female, dan eksibisi AXIC Radio Komunikasi (Rakom).

Khusus untuk lomba fun fotografi, obyek fotonya adalah seorang model dan mobil All New Vios, Toyota 86, dan Etios Valco.

Acara semakin meriah dengan kehadiran Bupati Kabupaten Bekasi Neneng Hasanah Yasin, serta waktunya yang bertepatan dengan pencapaian penjualan satu juta unit mobil Toyota Avanza di Indonesia dengan mendapat Rekor MURI.

Sebagai komunitas yang peduli terhadap sesama, AXIC juga mengadakan kegiatan sosial berupa penyerahan 2 unit komputer dan modem internet, serta penyerahan bibit pohon dan perlengkapan biopori.

Untuk kegiatan anak-anak, ada eksibisi permainan yoyo, lomba mewarnai, dan tersedia pula Taman Bacaan Mini AXIC.

"Event ini istimewa karena menjadi puncak acara kami merayakan bersama-sama 9 tahun usia AXIC yang jatuh pada 3 April lalu, sekaligus merayakan HUT ke-3 AXIC Cabang Bekasi," tutup Indra. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa