Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ultah Ke-9, Axic Gelar Syukuran dan Kampanye Safety Driving

Senin, 22 April 2013 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Suasana lapangan Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Rabu malam (3/4), itu lain dari biasanya. Pasalnya, sekitar seratusan anggota AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) berkumpul persis di depan lapangan bisbol Senayan.

Menggunakan seragam klub warna merah, malam itu Parkir Timur Senayan bisa dikatakan memerah oleh kehadiran perwakilan seluruh chapter dan cabang AXIC di seluruh Indonesia. Perwakilan cabang yang hadir, antara lain Axic van Bandung, Axic Bekasi, Axic Purwasuka, dan Axic Jawa Timur.

Ya, malam itu, sekitar seratus member hadir untuk mensyukuri hari ulang tahun ke-9 klub mobil yang jatuh pada 3 April 2013. Acara yang dikemas secara sederhana dan swadaya ini pun berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan. Ajang syukuran ini pun laksana kopdar akbar dadakan.

Acara dimulai dengan sambutan dari Arief MS, Wakil Ketua Umum AXIC. Menurut Arief, syukuran malam ini dilangsungkan persis pada tempat AXIC dilahirkan. Sebab di lapangan Parkir Timur Senayan ini adalah lokasi bersejarah, tempat para pendiri berkumpul dan sepakat membentuk komunitas yang dinamakan AXIC, sembilan tahun silam.

 “Tak disangka AXIC sampai berusia 9 tahun dan makin besar dengan jumlah anggota lebih dari 3.800 unit,” kata Arief MS yang ramah.

Menurut dia, AXIC diharapkan ke depan tambah solid dan kompak, serta makin produkstif dan bermanfat bagai para anggotanya dan publik secara luas.

Sambutan juga disampaikan oleh Saleh, pendiri sekaligus anggota istimewa karena mempunyai ID No 1 di AXIC. Acara makin meriah dengan kehadiran para mantan ketua umum AXIC, seperti Paul Manurung, Bagus Brawono, dan Arief PS. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan kue yang diberikan kepada para perwakilan chapter dan cabang AXIC yang hadir.

Panitia juga menampilkan display beberapa piala dan penghargaan yang diterima AXIC, termasuk yang terbaru; Otomotif Award 2013 sebagai Inspiring Club of the Year.

Setelah bersenda gurau dan mencicipi hidangan sekadarnya, acara malam itu dilanjutkan dengan pemberian flyer Safety Driving kepada para pengendara mobil yang melintas di Jalan Pintu Satu Senayan, persis depan Hotel Atlet Century.

Menariknya, syukuran serupa juga dilakukan oleh beberapa cabang AXIC di daerah seperti Jawa Timur. (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa