Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terbesar Se-ASEAN, INAPA 2013 Menarik Pabrik Otomotif Asing Berinvestasi di Indonesia

Jumat, 8 Maret 2013 | 14:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pameran komponen dan aksesoris pendukung industri otomotif terbesar se-ASEAN akan kembali digelar oleh PT. Global Expo Management (GEM Indonesia) mulai tangga 26 - 29 Maret 2013 di JIExpo, Jakarta. 

Sejak digelar INAPA pada tahun 2009, peserta domestic maupun asing mendapatkan response yang sangat positif dari hasil pameran. Melihat pasar yang sangat menjanjikan yang terus tumbuh, sehingga beberapa pabrik dari peserta INAPA menyampaikan rencana membangun pabrik di Indonesia.

Tahun 2012 lalu, GEM Indonesia sukses menggelar pameran industri otomotif berskala internasional ini dengan diikuti oleh 821 perusahaan dari 21 negara dan 9 group internasional. Berhasil mecatatkan jumlah pengunjung sebanyak 22.400 orang dari 21 negara. 

Pameran kali ini akan diikuti sekitar 1,000 pabrik dari 25 negara yang akan menampilkan seluruh teknologi, suku cadang, elektronik untuk industri otomotif dan diharapkan akan dihadiri 50,000 pengunjung baik dalam maupun luar negeri.  

Baki Lee, Direktur Utama Global Expo Management (GEM Indonesia) mengatakan, khusus untuk INAPA 2013, kami juga mengajak 4 industrial park (Jababeka, Lippo Cikarang, Modern Cikande dan Deltamas) bergabung di pameran dan sekaligus mempromosikan kepada para peserta INAPA maupun pengunjung membangun pabrik di kawasan mereka. 

"Sehingga INAPA 2013 semakin memberikan angin segar untuk berinvestasi di Indonesia khusus suku cadang otomotif," ujarnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa