Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Headlamp dan Rearlamp, Beli Saja Versi Bekasnya!

billy - Jumat, 1 Maret 2013 | 06:53 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagian ini sebenarnya salah satu yang mudah terlihat mata ketika berniat meminang mobkas. Mulai dari sekadar kebocoran yang bisa ditangani dengan sealant sampai pada kondisi cacat parah.

Nah, kalau sudah cacat parah sebaiknya ganti yang baru. Atau kalau mau dapat harga lebih terjangkau, bisa dengan cara rekondisi atau membeli versi bekasnya.

Untuk versi copotan atau bekasnya tersebut, Anda bisa memperolehnya di banyak gerai aksesori copotan. Harga untuk headlamp dan rearlamp copotan juga beragam. Semisal untuk headlamp mulai dari Rp 350 ribu tiap unitnya. Sedangkan untuk rearlamp tiap unitnya kena Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

Kalau masih penasaran, salah satu gerai yang menyediakan komponen pencahayaan limbahan itu adalah Karya Jaya Motor dengan dikomandani Tami. Silakan langsung ke Jl. Pondok Jagung Raya no. 75, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Telp. 021-68925134, 0813-11027728. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa