Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Car Care, Layanan Jemput Bola

billy - Senin, 18 Februari 2013 | 17:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Solusi mengecat ulang mobil agar tampil mulus memang jamak dilakukan. Namun kalau catnya belum terlalu parah, atau hanya penuh jamur yang membuat tampilan kusam, maka opsi poles bodi atau auto detailing bisa dipilih. Salah satu yang ahli dalam soal pemolesan dan auto detailing adalah Kev’s yang digawangi oleh Kekebach yang berlokasi di Jl. Garuda no. 10, Rempoa, Ciputat.

“Untuk auto detailing, Kita menggunakan bahan full Meguiar’s, kelebihan gerai ini adalah bisa dipanggil ke rumah pemilik mobil atau ‘jemput bola’,” jelas Kekebach. Ada tiga orang untuk urusan in house, sedangkan tiga orang lagi untuk pekerjaan home service. “Untuk layanan Home service biasanya booking dulu, tapi kalau kondisinya parah biasanya kita bawa ke bengkel dan bisa menginap,”jelas pria berkaca mata ini.

Soal biaya, untuk mobil ukuran small kena Rp 580 ribu, dan medium Rp 630 ribu, serta ukuran large dibanderol Rp 680 ribu. Khusus Kev’s Signature layanannya lebih lengkap lagi, mulai dari eksterior, interior, hingga ruang mesin. Biayanya mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 1,640 juta.

Menariknya lagi ada layanan antar jemput yang menggunakan towing, khususnya mobil mewah atau klasik, seperti Porsche atau Mercy klasik. Langsung aja ke Kev’s atau telpon dulu di 0853-11983037. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa