Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Body Paint, Bisa Satu Hari

billy - Minggu, 17 Februari 2013 | 10:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Mobil yang mulus memang menjadi idaman setiap pemilik mobil. Nah, kalau mobil Anda sudah terkena “penyakit kulit kronis”, maka sebaiknya bawa mobil Anda ke 310 Bodyworks di bilangan Rempoa, Ciputat. Di sana Anda bisa berkonsultasi dengan Bayu mengenai solusi terbaik untuk cat mobil Anda.

“Kita berpengalaman urusan body work, pengecatan juga restorasi bodi,” ujar Bayu. Soal hasil tak perlu diragukan lagi, meski kebanyakan pelanggannya adalah pengguna mobil Eropa dan Jepang. “Khusus pengecatan gerai ini sudah menggunakan oven, standar bahannya pakai Spies Hecker, Du Pont, dan Sikkens,” jelas Bayu.

Dengan dibantu empat mekanik ahli, sudah banyak pengecatan dan restorasi yang dilakukan di sini. Biaya per panel berkisar antara Rp 450 ribu hingga Rp 800 ribuan.

Sementara itu untuk satu bodi berukuran kecil seperti Honda Jazz kena Rp 5,5 juta hingga Rp 6,5 juta. Sedangkan untuk ukuran medium kena Rp 6,5 juta hingga Rp 7,5 juta.

Nah, bagi yang pemilik kendaraan berukuran besar bisa kena Rp 7,5 juta hingga Rp 9,5 juta. Lalu untuk yang berukuran ekstra besar bisa kena Rp 9 juta hingga Rp 15 juta.

Lanjutnya, kalau per panel dengan kondisi tidak parah bisa selesai satu hari. Silakan ke Jl. Garuda No. 10, Rempoa, Ciputat. Telp. 021-60224533. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa