Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

In Car Entertainment, Ragam Head Unit Siap Dipinang

billy - Kamis, 7 Februari 2013 | 14:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Memiliki head unit yang bisa memenuhi kebutuhan in car entertainment memang menjadi impian banyak pemilik kendaraan. Apalagi kalau kondisi jalan selalu dipusingkan oleh kemacetan.

Nah, enggak salah kalau Anda melirik tawaran dari Andrie Wijaya, instalatur audio dari Bassindo Mobile Audio Installer di Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakut ini. Lokasi tepatnya di dalam SPBU 34 kantor No.1.

Sebut saja head unit khusus Toyota Kijang Innova dengan ukuran 7 inci. Peranti ini mumpuni memberikan layanan touchsreen, DVD,CD,MP3, Radio, TV, USB, SD, Bluetooth, iPOD dengan kabel P&P. Nah, untuk menebusnya, Anda bisa tukar dengan dana Rp 3,8 juta.

Ada juga yang khusus untuk Nissan March dan All New Toyota Avanza dengan fitur yang sama. Masing-masing peranti itu dijual senilai Rp 2,750 juta dan Rp 2,950 juta.

Berminat? Silakan kontak di 0818979998. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa