Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Knalpot, Langganan Bengkel Balap

billy - Jumat, 25 Januari 2013 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi yang berdomisili di kawasan Bintaro dan sedang bermasalah pada knalpot mobil Anda, coba datang ke bengkel spesialis knalpot yang satu ini. Adalah BMK Sporty yang terletak di belakang Bintaro Trade Center (BTC), Tangerang.

Di tangan Yanto, bos BMK Sporty ini, urusan knalpot mobil Anda dijamin beres. “Di sini tidak hanya menjual saja, tapi kita juga memproduksi sendiri mulai dari header, resonator, tabung muffler, sampai pipa-pipanya,” ujar Yanto. Tak hanya urusan knalpot, peranti seperti rollbar, strutbar, piping intercooler turbo berikut pipa knalpotnya pun bisa dibuat oleh Yanto dan timnya.

Bukan hanya mobil umum, bengkel balap seperti Donsa Garage dan Garden Speed pun juga menjadi langganannya. Soal biaya, header custom mulai dari harga Rp 750 ribu sampai Rp 2,5 juta, “Tergantung dari bahan juga,”tuturnya.

Sementara itu untuk rollbar balap turing, harga mulai dari Rp 4,5 juta sampai Rp 6 juta. Langsung saja ke BMK Sporty di Jl. Tegal Rotan Raya No. 9, belakang BTC sektor 7, Tangerang. Telp. 021-93110144, 0856-95217446. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa