Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Reparasi Pelek (Surabaya), Bisa Atasi Peyang

billy - Rabu, 12 Desember 2012 | 14:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Jangan terburu-buru menjual pelek kesayangan jika mengalami peyang, datangi saja UD. Ban Vel Surabaya yang lokasinya ada di jalan Jemursari 196 Surabaya. “Perbaikan pelek mulai dari pelek peyang, pecah sampai poles velg siap kami layani dengan kualitas terbaik,” ucap Firman Chotib juragan daru UD Ban Vel.

Sebut saja untuk perbaikan pelek peyang atau pecah akan dikenakan biaya kisaran Rp 100 ribu tergantung tingkat kerusakan, “Asalkan masih dalam prosentase sekitar 20-30 persen kerusakan masih bisa kami perbaiki, jika lebih dari itu susah untuk memperbaikinya,” tambah pria ramah ini.

Berbeda jika pelek dalam keadaan bengkok, untuk itu musti menyediakan dana sebesar Rp 75 ribu. “Kalau untuk jasa poles ban akan kami kenakan biaya Rp 200 ribu untuk 4 pelek, bagian yang dipoles biasanya dibagian bibir pelek saja,” bilang Firman yang bisa dikontak dinomor 031-88284664. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa