Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Reparasi Pelek, Dibanderol Rp 100 Ribu

billy - Jumat, 30 November 2012 | 17:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Tak selamanya pelek mobil kesayangan Anda dibawa pada kondisi jalan yang mulus. Apalagi untuk yang melewati jalur Banjarnegara dan sekitarnya yang berlubang dan rusak. Bila begini, siap-siap hunting ahli reparasi pelek, karena di kondisi jalan begitu, pelek riskan alami kerusakan seperti peang, grepes, gompal, sampai pecah.

Nah, semua masalah pelek tersebut serahkan saja pada bengkel spesialis pelek Hartono di Jl. Raya Banyumas Km 7, Binorong, Banjarnegara, Jateng. Sidi Hartono, sebagai pemilik menjelaskan reparasi pelek ini bisa yang berbahan besi maupun alloy.

Lalu, untuk ilustrasi biaya perbaikan menurut Hartono tergantung tingkat kerusakan. “Misalnya bentuk peleknya jadi peang (oval), maka cara memperbaikinya dengan dipress lalu dipanasi,” katanya sambil sebut nominal untuk masalah itu Rp 100 ribu untuk tiap pelek.

Sedangkan untuk pelek dengan kondisi cat yang rusak bisa ditangani dengan cara dipoles ulang, ongkosnya Rp 300 ribu tiap set. “Bisa juga kalau mau sekadar ganti warna pelek dengan tarif Rp 400 ribu hingga Rp 500 ribu, tergantung ukuran pelek. Prosesnya dimulai dari perontokan (removal), amplas, cat dasar, cat inti dan cat pelindung,” tutup Hartono yang bisa dihubungi di 081804846800 atau 082136756399.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa