Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Mercedes-Benz, Menyediakan Kompresor AC Copotan

billy - Jumat, 9 November 2012 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Punya kendaraan dengan label kuat seperti Mercedes-Benz memang bangga. Namun, kalau sudah ‘rewel’ silakan berkunjung ke Juki Motor (JM) di bilangan Cidodol, Kebayoran Lama, Jaksel. Di bengkel itu, Anda bisa berkonsultasi dengan Frans Marjuki atau yang akrab disapa Juki, bosnya Juki Motor ini, mengenai Mercy Anda.

Berawal dari hobi pakai Mercy dari tahun 1995 dan senang oprek-oprek me­sin, Juki akhirnya buka bengkel Mercy dari tahun lalu. “Peralatan kita cukup lengkap dengan Star Diagnose, special tools, oil flushing matik, dan lainnya,” ujar Juki sambil tersenyum. Soal biaya, sebut saja biaya jasa tune-up dikenakan Rp 200 ribu, sedang­kan kalau harus turun mesin, jasa saja Rp 3 juta. Sementara itu kalau turun setengah mesin hanya kena Rp 2 juta.

Berikutnya untuk jasa mengganti oli matik termasuk flushing dan filter oli matik berikut seal karter matik dibanderol Rp 200 ribu.

Selain itu Juki juga menyediakan kompresor AC copotan yang bisa ditebus senilai Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta. Langsung saja ke Juki Motor di Jl. Cidodol Raya no. 17, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Telp. 0856-1802000.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa