Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Body Parts Copotan, Untuk Mobil CBU Juga Ada

billy - Rabu, 7 November 2012 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Tidak ada yang bisa tahu kapan musibah akan datang, dan pastinya tak ada yang mau sampai tertimpa musibah, seperti tabrakan. Kalau sampai terjadi, pasti mobil Anda akan rusak terutama bagian bodi, walaupun hanya tergores sekalipun. Celakanya, ternyata mobil Anda tidak diasuransikan se­hingga harus masuk bengkel, nah kalau sampai ada penggantian body part pasti mahal.

Kalau sudah begitu, silakan ke Aji Motor, spesialis body parts copotan yang menyedia­kan berbagai macam pilihan body parts dari berbagai mobil, baik mobil lokal maupun mobil built up seperti Toyota Alphard. Dengan harga yang jauh lebih murah daripada beli baru, kondisi body part yang dijual di sini masih dalam kondisi layak pakai.

“Setidaknya kondisinya harus 75%,” ujar Lubis, pemilik Aji Motor. Lebih lanjut Lubis menjelaskan, kalau kondisi 75% yang dimaksud adalah seperti pada kap mesin maka tulang rangka masih bagus dan belum pernah dipress atau diketok ulang. “Kalau hanya sekadar penyok di ujung atau tergores saja masih bisa, tapi kalau sudah bekas ketokan atau pernah “kena” parah maka tidak ditawarkan,”ujar Lubis lagi.

Sebagai contoh, kap mesin Toyota Grand Innova dihargai Rp 500 ribuan. Silakan bandingkan dengan harga barunya yang bisa mencapai lebih dari Rp 1 juta. Lalu bemper depan All New Toyota Avanza 1.3L bisa ditebus senilai Rp 250 ribu. Nah, kalau Avanza Veloz 1.5 bisa kena Rp 350 ribu.

Langsung saja ke Aji Motor, Komplek Sandang, dekat kelurahan Palmerah, Jl. U - depan SMK 13, Jakarta Barat. Telp. 021-53674658, 94441199.
 (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa