Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audio Murah Meriah, Sediakan Dana Rp 1,5 Juta

billy - Rabu, 31 Oktober 2012 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Kalau tengah berkendara, asyiknya sambil mendengarkan musik atau menyimak informasi penting dari stasiun radio kesayangan. Apalagi jika terjebak di kemacetan jalan raya, sistem audio mobil yang nyaman tentu bisa sedikit mengurangi ketegangan.

Nah, jika Anda mencari gelaran audio yang murah meriah alias murmer, Wijaya Murni Motor, gerai aksesoris saat ini sedang menawarkan beberapa promo paket audio yang bisa jadi bahan pertimbangan Anda.

Penawaran pertama adalah paket audio Symbion yang meliputi satu set speaker split, satu set power 4 channel dan satu set subwoofer. Semua peranti itu dibanderol Rp 1,5 juta.

Paket selanjutnya adalah paket TV hemat, terdiri dari satu set single DIN DVD merek “Thump!” dengan satu set headrest monitor 7 inci yang ditawarkan dengan harga Rp 1,5 juta. Bila kurang puas bisa membeli double DIN Kole Audio seharga Rp 1,350 juta.

Semua paket ini bergaransi setahun. Jadi tunggu apa lagi, bagi yang berminat, langsung meluncur ke Mega Glodok Kemayoran Lt.5 Blok D no. 5 atau bisa kontak dulu di 021-26646623. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa