Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Soluna Vios Club Rayakan Ultah Ke-4

Kamis, 18 Oktober 2012 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Bogor - Klub otomotif pengguna Toyota Soluna dengan Toyota Vios, TSVC (Toyota Soluna-Vios Club) merayakan ulang tahunnya ke-4 bertempat di Rumah Makan Samara, Jalan Pandu Raya - Bogor , pada Sabtu 13 Oktober 2012 lalu.

Kiprah klub yang berdiri sejak 12 Oktober 2008 cukup menyemarakkan dan mempunyai warna tersendiri di dunia otomotif tanah air.

Salah satunya keikut sertaan TSVC di ajang drag race resmi untuk menyalurkan hobi anggotanya yang gemar adu kebut di sirkuit. Serta terus mengampanyekan Smart Driving. Hal tersebut sesuai dengan moto klub, yakni “Berjaya di Sirkuit dan Berbudaya di Jalan Raya”.

Sedangkan agenda dalam waktu dekat, TSVC akan melakukan pemilihan Ketua Umum baru dan kepengurusan baru untuk periode 2013-2015.

Serta mengirim kembali perwakilannya untuk ikut serta dalam ajang balap lurus atau drag race pada kejuaraan D2 Achilles Corsa Dragrace Sentul seri IV, 17-18 November 2012 mendatang.

Selamat ultah TSVC. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa