Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Car Care, Satu Paket Rp 700 Ribu

billy - Kamis, 27 September 2012 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Saat ini, perawatan mobil sudah seperti halnya si empunya mobil. Maksudnya, jika si empunya mobil bisa ke salon, maka mobilnya pun harus bisa dibawa ke salon juga!

Namun salonnya berbeda, lantaran lebih dikenal sebagai car care. Seperti di gerai Front Row di bilangan Pusat Onderdil Summarecon blok I/15, Gading Serpong, Tangerang.

“Kita di sini pakai full produk Meguiar’s, sehingga hasilnya terjamin memuaskan,” ujar Gunawan Polim, juragan Front Row ini. Bahkan, proses kerjanya hingga detail terkecil pun juga dilakoni oleh tenaga ahlinya. Tak heran, untuk total detailing bisa memakan waktu seharian.

Soal harga, untuk small car seperti Mazda2 dan Honda Jazz yang meminta paket full eksterior, interior, sampai mesin bisa ditebus senilai Rp 700 ribu. Sedangkan untuk mobil kelas medium seperti Toyota Avanza kena Rp 800 ribu. Sementara itu untuk kelas large seperti Toyota Kijang Innova dikenakan biaya Rp 900 ribu.

Lalu untuk kelas mobil luxury seperti All New Honda CR-V dibanderol Rp 1 juta. “Kalau mau eksterior atau interior bahkan mesin saja juga bisa,” tukasnya. Langsung saja datang atau bisa telpon ke 021-93861098, 0816-887688. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa