Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Jimny/Katana, New Old Stock!

billy - Rabu, 12 September 2012 | 12:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Demam Suzuki Jimny sepertinya masih tetap mewabah hingga saat ini. Setidaknya seperti Suzuki Jimny Sierra yang masih banyak diburu lantaran ketersedian aksesori dan komponen juga banyak. Apalagi barang masih berstatus new old stok alias barang baru stok lama. Artinya, bukan barang bekas.

Seperti gril ala Suzuki Caribian ‘Hummer’ yang dijual Rp 350 ribu, dan gril Suzuki Samurai berstatus orisinal seharga Rp 800 ribu. Sedang­kan perangkat yang sama model custom dibanderol Rp 350 ribu.

Kemudian juga dasbor copotan Suzuki Katana lokal yang dihargai Rp 2,8 juta dalam kondisi lengkap. “Ada door trim belakang Suzuki Jimny Sierra kena Rp 600 ribu sepasang, dan bagian depan Rp 600 ribu juga,” ujar Jimmy, juragan Sumber Cahaya yang menjual ragam aksesori itu.

Masih di toko yang sama, untuk rollbar Suzuki Jimny berstatus orisinal dijualnya seharga Rp 1,3 juta. Kemudian bando Suzuki Sierra kena Rp 2,2 juta/set dan frame kaca depan Suzuki Sierra dihargai Rp 2,8 juta.

Nah, bagi yang sedang memburu pintu belakang Suzuki Sierra dibanderol Rp 2,1 juta. Bila sekalian deng­an bodi samping belakang Suzuki Sierra dihargai Rp 930 ribu/piece.

Langsung saja ke Sumber Cahaya di BSD Autopart blok E No. 25-26, BSD City, Tangerang. Telp. 0878-80845588, 021-68601548. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa