Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Mercedes-Benz, Dari Kebo Sampai S-Class Anyar

billy - Jumat, 10 Agustus 2012 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Untuk pemilik mobil Mercy yang tinggal di seputaran Bintaro dan sekitarnya, enggak usah pusing mikir bengkel tempat merawat dan perbaikan. Datang saja ke Go Service, sebuah bengkel khusus Mercy yang dimiliki oleh Adi di Jl. Cempaka V no. 36, Bintaro, Jakarta Selatan.

Pria berusia 34 tahun ini adalah lulusan Star Motor dan pernah bekerja di bengkel resmi Mercy Pro Motor. “Basis semua tipe Mercy bisa dikerjakan, semua tahun, dari versi 220S ‘Kebo’, sampai C200 W204 dan S-Class W221 tahun 2008,” ujar Adi. Umumnya yang datang ke sini melakukan perawatan dan perbaikan saja, tidak ada modifikasi.

Nah, perihal biaya, untuk perbaikan tune-up, biayanya Rp 250 ribu berikut reset engine. Sedangkan kalau turun mesin, biayanya Rp 3,5 juta hanya untuk jasa saja.

Sementara itu untuk overhaul matik, jasanya Rp 2 juta semua seri. Paling banyak pelanggannnya W202 karena bengkel rujukan klub W202 Indonesia.

Selain itu spare parts juga cukup lengkap, peralatan seperti star diagnosis dan special tools juga ada. Langsung saja ke Go Service, atau telpon dulu ke 021-7342863, 0817-6414836. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa