Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kondisi Pasar Aksesori Pasca Liburan Sekolah

billy - Rabu, 25 Juli 2012 | 09:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Pasar aksesori di berbagai daerah mulai membaik. Setelah didera sepi transaksi lantaran pendaftaran anak masuk sekolah atau kenaikan kelas, kini banyak gerai yang mulai dikunjungi.

Menurut Anita, pemilik gerai Faustine di Pasar Pagi Mangga dua, Jakut, kondisi itu juga terbantu oleh banyaknya model-model baru. “Bila ada barang atau motif baru, biasa memang banyak pengunjung,” jelas Anita yang sehari-hari menjual cover jok dan stiker bernuansa otomotif ini.

Hal senada juga dilontarkan Andika, juragan Delusion Auto Shop di Mega Glodok Kemayoran. Menurutnya, dengan maraknya aksesori baru, maka pasar terpan­cing untuk bergairah. Alhasil, masih menurutnya, gerainya juga berniat mendatangkan model hand rest baru dari Taiwan agar gerainya semakin ramai.

Nyok, ngabuburit sambil berburu aksesori!.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa