Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Helm Rossi Bertabur Sinar LED, Gaya Baru Balap Malam!

Minggu, 23 Maret 2014 | 18:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Valentino Rossi memang bukan rider biasa, selain berprestasi mengantongi 7 gelar juara dunia MotoGP, The Doctor juga selalu jadi trendsetter. Apa lagi yang dilakukannya kali ini? Coba lihat bagian belakang helmnya, terang benderang bertabur cahaya lampu LED!

Yap, seri pertama MotoGP di sirkuit Losail, Qatar ini memang mengalami pergeseran waktu. Sedianya digelar sore hari sehingga balapan terjadi di dua waktu, mulai sore hari kala masih ada sinar mentari dan berakhir sudah gelap dengan taburan lampu menerangi lintasan. Namun akhirnya, balap digelar malam hari.

No caption
No credit
No caption


Nah, pas banget kan dengan gaya yang dianut Rossi kali ini. Entah apa yang jadi pemikiran awalnya, karena si 46 belum bicara mengenai hal ini. Namun dari segi safety, jelas ada gunanya. Supaya lebih jelas terlihat di malam hari tanpa menyilaukan rider lain. Posisi dan aksi Rossi pun lebih mudah dikenali para tifosinya bukan? Smart! (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa