Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Lorenzo Semangat Karena Girboks Seamless Baru

Kamis, 20 Maret 2014 | 08:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Jorge Lorenzo berkomentar mengenai girboks seamless baru Yamaha yang lebih komplet pada pembukaan selubung YZR-M1 andalan Movistar Yamaha MotoGP. Ia mengamini kemajuan yang dilakukan Yamaha terhadap persneling baru itu.

“Motor dengan perubahan baru (berkurang satu liter bahan bakar) ini berjalan sangat baik dan kami memecahkan masalah kecil di mesin, memperbaiki elektronik supaya lebih ramah terhadap perlakuan agresif saat start,” ujar X-Fuera.

“Sekarang responnya lebih lembut dibanding waktu awal dulu di Malaysia dan kami bisa mengandalkan girboks seamless komplet yang baru, ini juga berita bagus buat kami. Aku sangat menantikan hari esok, setelah membuka selubung livery Movistar Yamaha MotoGP yang baru,” lanjutnya.

Data Lorenzo cukup kuat di Qatar. Si 99 selalu start di baris terdepan dan tidak pernah terlempar dari podium di Losail ini. “Soal trek, tak banyak bicara ini adalah layout yang bagus buat Yamaha dan aku. Aku menang di sini dua kali berturut-turut dan sirkuit ini cocok buat M1. Satu-satunya yang harus kita lihat adalah kelakuan ban baru, terutama di permukaan ini, biasanya banyak pasir karena sirkuit ini dikelilingi oleh gurun,” ulasnya.

“Kejuaraan pasti lebih ketat tahun ini dengan marquez sebagai rider favorit. Enggak ketinggalan Dani dan aku ada di posisi bagus, tapi Valentino juga lebih haus kemenangan lagi dibanding pada 2013. Soal kecepatan Marc kita harus lihat sebelum bicara. Ia kuat dan cepat. Mungkin ia tidak memulai dengan tingkat sempurna tapi aku yakin dia akan mendekati 100%,” tambah rider asal Spanyol ini. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa