Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Sudah Dapat Setting, Livio Suppo Tak Khawatir Marquez Absen Tes Sepang

Rabu, 26 Februari 2014 | 14:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Juara
dunia 2013 Marc Marquez yang dipastikan absen untuk sesi tes pramusim MotoGP kedua kalinya di Sirkuit Sepang, Malaysia, rupanya tidak membuat bos tim Honda khawatir. Pasalnnya, Livio Suppo menunjukkan optimismenya akan MM93 meski Marquez tidak bisa ikut tes, termasuk di Phillip Island nanti.

Performa Marquez yang mendominasi seluruh sesi tes Sepang sebelumnya dijadikan indikasi buat mengetahui kesiapan si 'Baby World Champion'. Marquez berhasil mencatat waktu tercepat pada setiap hari tes.

"Marc sedang menjalani rehabilitasi dan besok pagi ia akan kembali mengunjungi dokter, jadi kami berusaha memperkirakan apa yang akan dilakukan untuk tes selanjutnya (Phillip Island, Red)," ujarnya pada situs resmi MotoGP.

"Toh, kami tetap harus mengirimkan motornya, jadi kami memiliki tiga hari untuk memperkirakan. Pada satu sisi baik untuknya bisa kembali mencoba motor sebelum musim dimulai, tapi di sisi lain saya sudah sangat percaya diri dengan Marquez karena kami melihat saat tes Sepang pertama bahwa ia sudah sangat cepat," lanjut Suppo.

"Ia sudah mulai bisa memilih komponen dari motor, jadi kami bukan berada pada titik perubahan besar. Prioritas selalu ada pada kesehatan rider dan terutama saat ini kami tidak punya masalah dari sisi teknis." (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa