Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Intip Helm Marquez dan Rossi, Motifnya Makin Unik

Selasa, 4 Februari 2014 | 18:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah sebelumnya, Andra Ianonne pamer helm di Instagram, maka dua pembalap MotoGP lain yakni juara dunia Marc Marquez dan Valentino Rossi ikutan pamer motif terbaru dari helm mereka. Yuk, tengok.

Helm Marquez dari Shoei memiliki motif semut besar di bagian atas. Selain itu, tampak angka 93 besar dan logo sponsor Lotus di kedua sisi. Logo semut dan angka 1 kecil terlihat pada bagian belakang helm. Sementara motif sponsor minuman Red Bull terlihat di bagian pelindung rahang.

Beralih ke helm AGV milik Rossi. Nah, nuansa nyentrik masih dipertahankan oleh pembalap bernomor 46 ini. Terlihat dari motif muka dibalik helm yang terlihat di bagian belakang helm. Selain itu, nomor 46 kuning dan sponsor minuman Monster Energy tampak di bagian samping. Tak ketinggalam motif matahari kuning di bagian atas masih menjadi ciri Rossi di helm ini. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa