Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Andrea Ianonne Bakal Pakai Helm KYT?

Selasa, 4 Februari 2014 | 15:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Ada yang menarik saat melongok akun Instagram resmi pembalap tim Pramac Ducati, Andrea Ianonne pada Senin (4/1). Pasalnya, pada posting foto mengenai helm yang akan digunakan musim ini, jelas terlihat jika Ianonne akan memakai helm merek Indonesia, yakni KYT.

Helm dengan kombinasi dominan hitam-putih ini disinyalir menggusur merek AGV yang didominasi kelir kuning-hitam sebagai andalan Ianonne di musim lalu.

Motif helm KYT ini tetap menampilkan desain crop circle khas Ianonne, hanya saja porsinya lebih sedikit dan tertanam di bagian bawah tiap sisi helm. Di atas, terlihat tulisan besar ‘The Maniac Joe’ dengan logo Facebook, Twitter dan Instagram. Tak ketinggalan angka 29 di bagian belakang helm. Serta sponsor Go&Fun di belakang visor.

Uniknya, bagian visor helm ini justru menampilkan merek dari produsen helm lain. Saat dimintai keterangan, hingga saat ini pihak KYT masih belum memberikan konfirmasi. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa