Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Rossi Puji Lorenzo Sebagai Rider Terbaik

Minggu, 8 Desember 2013 | 07:53 WIB
No caption
No credit
No caption



Atmosfer dalam tim Yamaha Factory Racing rupanya jauh berbeda ketimbang tiga tahun silam saat Rossi masih menjadi rider utama dan Lorenzo bergabung menjadi rider kedua. Buktinya, Valentino kembali menyanjung Lorenzo setelah sebelumnya bertekad membantu pembalap Spanyol itu merebut titel juara dunia.

“Sejujurnya, atmosfer tahun ini sangat baik dan juga hubunganku dengan Jorge. Dia adalah salah satu yang terbaik... bagiku, sekarang, dialah yang terbaik,” ujar Rossi pada website resmi MotoGP.

“Tahun ini ia melakukan hal luar biasa, meski tidak memenangkan kejuaraan, jadi aku senang sekali bisa berada dalam satu tim. Selalu terjadi pertarungan hebat dan selalu hebat mencoba menaikkan tingkat kami,” lanjutnya.

“Aku ingin bilang kalau inilah musim terbaik dengan banyak balapan bagus, namun kami juga punya waktu baik dan buruk,” kata The Doctor. “Tahun ini memang sulit, dan pada akhir musim aku berharap lebih kompetitif dan bisa bertarung buat podium. Sayangnya, aku mendorong terlalu kuat dan enggak bisa meraih itu, tapi kita coba lagi tahun depan.”

Valentino menyebut juga mengenai targetnya tahun depan. “Pertama-tama, kami akan rileks dan mengisi ulang baterai supaya siap tahun depan. targetnya adalah mencoba dan melakukannya lebih baik, mencoba lebih banyak untuk podium, memenangkan lomba dan lihat ada di mana kami di akhir musim nanti,” imbuhnya.

Dengan demikian, Rossi pun memberi keterangan mengenai isu pemberitaan pensiunnya tahun depan. “Sebenarnya bukan kesalahpahaman, sebenarnya cukup jelas hanya saja diberitakan seperti gosip. Aku punya kontrak satu tahun dan dalam hati kecilku aku ingin meneruskannya setelah tahun depan  dengan kontrak dua tahun, tapi aku harus kompetitif, jadi kita lihat tahun depan.” tutupnya. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa