Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bradl Jalani Operasi Sementara di Clinica Mobile di Sirkuit Sepang

Minggu, 13 Oktober 2013 | 08:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Insiden kecelakaan yang dialami oleh Stefan Bradl di sesi latihan terakhir MotoGP Sepang, Malaysia pada Sabtu (12/10), membuat banyak pihak menyayangkan hal tersebut. Selain karena ia diprediksi akan tampil lebih percaya diri, juga karena Bradl memiliki peluang mengacak pertahanan para pembalap yang tampil di urutan terdepan.

Tidak ingin menunggu hingga jangka waktu yang lama, Bradl pun langsung menjalani operasi di Clinica Mobile yang dibantu oleh tim dokter di Malaysia. Ia bahkan dikabarkan bakal absen hingga 2 seri ke depan, meski ada kemungkinan ia bisa tampil di MotoGP Australia nanti.

“Jujur saja, kami sebenarnya sangat kecewa dengan insiden yang dialami oleh Stefan Bradl. Lantaran ia adalah pembalap andalan kami.  Ia menjalani operasi sementara di Clinica Mobile yang dilakukan oleh tim dokter dari MotoGP dan dibantu oleh dokter lokal di Malaysia. Mungkin akan terlalu beresiko besar untuk tampil di MotoGP Jepang, tapi diprediksi ia sudah bisa lebih baik di Australia nanti!” cerita Joseph Perucca, Overseas Operation Manager GIVI Asia, selaku pihak sponsor utama tim LCR Honda kepada OTOMOTIFNET, langsung dari Sepang, Malaysia.

Meski demikian, Bradl dikabarkan bakal berupaya keras untuk bisa mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh sponsorship, seperti melakukan sesi autografi dengan tamu-tamu yang didatangkan oleh pihak sponsor yaitu GIVI. Yah, semoga saja! (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa