Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pedrosa Berharap Ada Hasil yang Lebih Baik di MotoGP Silverstone

Bagja - Kamis, 29 Agustus 2013 | 05:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Ketika Dani Pedrosa mengawali pekan balapan di sesi latihan MotoGP Brno, Republik Ceko akhir pekan lalu, ia menyatakan cukup kecewa, karena ternyata bahunya yang mengalami cedera masih terasa sakit dan mengganggu durabilitasnya.

Tapi setelah menjalani balapan ada peningkatan yang sangat berbeda dari sebelumnya. Dimana pembalap asal Spanyol itu mampu bertarung meraih kemenangan hingga akhir balapan.

Tidak ingin momentum tersebut terlewat, Pedrosa pun mencanangkan target untuk tampil lebih baik di MotoGP Silverstone, Inggris akhir pekan ini (1/9). Lantaran ia merasa sudah lebih baik dari sisi performa fisik.

“Setelah menjalani balapan di Brno, dari sisi fisik saya sudah merasa lebih baik. Jadi rasanya sangat wajar jika saya berharap meraih hasil lebih baik di MotoGP Silverstone, Inggris pekan ini,” harap Pedrosa.

“Silverstone adalah tipe sirkuit yang memiliki karakter cepat, dimana banyak perubahan arah yang cukup besar. Tentunya butuh setting motor yang tepat untuk membuat paket motor bekerja dengan sempurna pada bagian sirkuit yang cepat dan juga lambat. Semoga kondisi cuaca di Inggris nanti cukup bersahabat, jadi kami bisa tampil maksimal sejak mengawali pekan balapan,” optimisnya.

Tahun lalu, perjuangan Pedrosa meraih kemenangan di MotoGP Inggris, cukup berat. Sebab Jorge Lorenzo tampil cukup sempurna, sementara Pedrosa tak bisa mengalahkan Casey Stoner yang menjadi rekan setimnya tahun lalu. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa