Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bautista Kaget Merasakan Performanya di Laguna Seca

Bagja - Minggu, 21 Juli 2013 | 04:52 WIB
No caption
No credit
No caption


Sejak musim kompetisi MotoGP 2013 bergulir, Alvaro Bautista adalah pembalap yang tidak pernah menembus lap tercepat di urutan terdepan. Tapi di sesi kualifikasi MotoGP Laguna Seca, Amerika (20/7-waktu Amerika), ia justru meraih posisi start ketiga.

Meski demikian, ia sangat tidak percaya. Lantaran ekspektasinya untuk meraih hasil seperti itu cukup kecil. Apalagi dengan kembalinya Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa ke lintasan, membuat peluangnya tidak pernah besar. Bautista bahkan kaget merasakan kompetitifitas performanya di Laguna Seca.

“Jujur saja, saya tidak pernah menyangka bakal tampil meraih lap tercepat di sesi kualifikasi. Apalagi sejarah tahun lalu berbicara, bahwa kami mengalami masalah besar pada setup motor di sirkuit ini. Tapi kami mampu menembus lap tercepat di urutan ketiga, itu cukup membanggakan,” girang Bautista.

 “Tidak banyak ubahan yang kami lakukan pada motor. Bahkan untuk setup pun kami hanya menyesuaikan dengan kondisi sirkuit yaitu dari Sachsenring-Jerman ke Laguna Seca-Amerika. Tapi tahun ini sepertinya sirkuit ini jadi lebih mudah bagi kami,” prediksi Bautista.

Tapi tentunya ini bukanlah akhir dari segalanya, lantaran balapan di MotoGP Laguna Seca, Amerika baru dimulai pada Minggu (21/7) waktu Amerika. Jadi Bautista harus siap dengan segala kondisi yang ada, dan berupaya ekstra keras mewujudkan impiannya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa