Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Target Pelajari Racing Line Terbaik di Laguna Seca

Bagja - Kamis, 18 Juli 2013 | 16:16 WIB
No caption
No credit
No caption


MotoGP Laguna Seca, Amerika (21/7) akhir pekan nanti akan jadi pembuktian adaptasi terbaik Marc Marquez sebagai pembalap rookie di MotoGP. Meski kebanyakan pembalap menganggap bahwa balapan di Laguna Seca cukup mengasyikkan, tapi dibalik itu trek ini menyimpan banyak sisi teknikal.

Tidak heran jika Marquez lebih mempersiapkan bagaimana mempelajari karakter sirkuit, terutama mempelajari racing line terbaik yang bisa ia gunakan. Pasalnya ia belm pernah balapan di sirkuit tersebut dan pekan ini adalah kali pertama ia akan menjajalnya.

“Sekarang kami menuju ke Laguna Seca untuk MotoGP Amerika, tanpa ada jeda dari seri sebelumnya. Semua orang mengatakan bahwa sirkuit ini cukup asik tapi sangat teknikal. Saya belum pernah balapan di sana, makanya kami akan bekerja keras menemukan pakem terbaik untuk balapan di sirkuit itu,” papa Marquez.

“Dari cerita-cerita yang beredar, banyak tikungan yang racing line-nya tidak terlihat. Tapi kami akan bekerja seperti yang kami lakukan sebelumnya. Yaitu melakukan yang terbaik di sirkuit yang belum pernah kami kunjungi,” prediksinya.

Tentunya akan menarik jika Marquez mampu meraih hasil kompetitif di sana, apalagi sampai meraih kemenangan seperti di MotoGP Jerman. Meski kondisi pekan lalu berbeda, karena tanpa kehadiran Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa