Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iannone Absen di Laguna Seca, Pramac Ducati Tanpa Pembalap Utama

Bagja - Kamis, 18 Juli 2013 | 05:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Cederanya Ben Spies dan masa pemulihan yang cukup panjang ia hadapi, membuat tim Pramac Ducati selama ini hanya mengandalkan 1 pembalap utama saja. Selebihnya diisi oleh tes rider tim Ducati sebagai pembalap pengganti Spies, yaitu Michele Pirro. Tapi cederanya Andrea Iannone di sesi latihan MotoGP Jerman (14/7), membuat tim ini bakal tampil tanpa pembalap utama.

Meski sudah memiliki pembalap pengganti untuk Spies yaitu Alex de Angelis (Pirro berhalangan karena bersamaan dengan tes privat Ducati), tapi tim ini belum mengkonfirmasi pembalap pengganti untuk Iannone. Mengingat waktunya memang cukup sempit, sementara semua pembalap sudah program sendiri-sendiri.

“Sebenarnya saya sangat ingin turun di MotoGP Laguna Seca, karena saya belum pernah balapan di sana. Tapi kondisi fisik yang belum memungkinkan, membuat kami harus lebih bijak mengambil keputusan. Tentunya kami tak mau ambil resiko yang lebih besar yang bisa menghancurkan impian di klasemen pembalap,” cerita Iannone.

Cedera yang dialami Iannone sendiri rupanya cukup serius. Lantaran mengalami dislokasi rulang bahu saat insiden terjadi. Tentunya ini berbeda dengan yang dialami oleh Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, sehingga ia tidak bisa begitu saja mengambil keputusan untuk tetap turun di Laguna Seca. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa