Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Bakal Coba Balapan di Laguna Seca

Bagja - Kamis, 18 Juli 2013 | 04:23 WIB
No caption
No credit
No caption

Betul seperti yang diprediksikan oleh Valentino Rossi dan Marc Marquez, jika kondisi Jorge Lorenzo sudah merasa lebih baik, rasanya ia tidak akan sabar menunggu hingga MotoGP Indianapolis pertengahan Agustus nanti. Hal ini ternyata benar terjadi. Pembalap asal Spanyol itu merasa cukup baik dan akhirnya memutuskan terbang ke Amerika pada Rabu (17/7) kemarin.

Namun tentunya komitmen Lorenzo ini takkan ia barengi dengan sikap agresif dan terlalu percaya diri seperti di MotoGP Jerman (14/7) lalu. Mengingat ia harus tetap memikirkan untuk tidak melukai diri sendiri, agar bisa tampil konsisten sepanjang musim kompetisi 2013.

“Akhirnya kami memutuskan untuk ke Laguna Seca. Pastinya setelah saya menjalani tes kesehatan dan berbicara dengan Dokter Rodriguez, bakal mencoba untuk balapan,” klaim Lorenzo.

“Jujur saja, awalnya saya menganggap bahwa memang butuh waktu untuk masa pemulihan dan kembali ke trek di MotoGP Indianapolis. Tapi dua hari terakhir, kondisi kesehatan saya rasanya sudah lebih baik. Jadi tidak ada salahnya jika mencoba. Meski juga tidak akan ambil resiko tinggi nantinya!” ujarnya.

Lorenzo melanjutkan bahwa kebesaran tekadnya untuk turun di Laguna Seca dipengaruhi banyak faktor. Bukan hanya kondisi fisiknya yang mulai membaik, tapi juga karena fans, kompetisi di MotoGP dan paling spesial adalah timnya yang sudah menunggu.

Alasan sang juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 itu memang cukup masuk akal. Mengingat selisihnya dengan Dani Pedrosa di klasemen pembalap memang tidak terlampau jauh. Tapi ia butuh keberuntungan besar, agar bisa meraih hasil yang kompetitif di MotoGP Laguna Seca (21/7) nanti. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa