Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Memprediksi Marquez Bakal Cepat Beradaptasi di Laguna Seca

Bagja - Senin, 15 Juli 2013 | 20:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi seorang pembalap rookie, balapan di Sirkuit Laguna Seca, Amerika akan menjadi balapan yang akan mereka impi-impikan. Lantaran di kelas Moto3 dan Moto2, sirkuit ini tidak termasuk dalam jadwal pelaksana balapan. Tapi Marc Marquez yang menjalani tahun pertamanya di MotoGP, pun mendapat gurauan dari Valentino Rossi.

“Tidak… tidak…. Sirkuit ini tidak sulit kok!” canda Rossi. “Saya rasa pembalap yang satu ini (Marquez) akan tampil lebih cepat sejak awal sesi latihan. Sorry hanya bercanda! Jujur sirkuit ini adalah sirkuit yang sulit. Layoutnya yang aneh membuat beberapa bagian terasa unik. Tapi Marquez tak butuh waktu lama untuk beradaptasi,” jelasnya.

Marquez sendiri sempat menjelaskan bahwa ia tidak memberikan ekspektasi tinggi untuk meraih hasil bagus di Laguna Seca. Selain itu tidak punya pengalaman di sana, ia juga diperkirakan butuh waktu adaptasi yang lebih banyak. Lantaran tingkat kesulitan di sirkuit ini cukup tinggi.

Jadi rasanya Rossi takkan menganggap enteng pembalap rookie yang sekarang memimpin klasemen pembalap sementara dengan nilai kunggulan 2 poin dari Dani Pedrosa. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa