Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Lolos Tes Kesehatan, Pedrosa Absen di MotoGP Jerman

Bagja - Minggu, 14 Juli 2013 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Rencana tes kesehatan yang diikuti Dani Pedrosa untuk menjalani balapan di MotoGP Sachsenring, Jerman hari ini Minggu (14/7) akhirnya dinyatakan cukup layak untuk mengikuti sesi pemanasan dan juga balapan nanti.

Tapi ternyata pembalap asal Spanyol itu masih merasa tak nyaman dengan kondisi cederanya, sehingga ia memutuskan tetap absen di sesi pemanasan pagi tadi.

“Kabar bagusnya adalah karena Pedrosa lolos tes kesehatan untuk ikut dalam balapan di MotoGP Jerman hari ini. Tapi kemudian ia tidak mengikuti sesi pemanasan pagi tadi, karena merasa belum nyaman pada kondisinya seperti itu,” jelas pernyataan yang dirilis tim Repsol Honda.

Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, ternyata tekanan darahnya sangat rendah, dan tim medis menyarankan untuk tidak mengambil resiko yang lebih besar. Pedrosa dan tim Repsol Honda pun memutuskan untuk tidak ikut dalam balapan di MotoGP Jerman. Tentunya ini memberikan keuntungan tersendiri bagi Jorge Lorenzo dan rival-rivalnya seperti Marc Marquez, Valentino Rossi dan Cal Crutchlow. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa