Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Bawa Semangat Baru ke MotoGP Jerman

Bagja - Kamis, 11 Juli 2013 | 19:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Meraih kemenangan kembali di MotoGP Assen, Belanda (29/6) setelah 2 tahun lamanya absen meraih hasil kompetitif, Valentino Rossi merasa semangatnya untuk bertarung di MotoGP menjadi lebih baik. Motivasi tinggi Rossi untuk meraih hasil kompetitif di MotoGP Jerman, tentunya cukup beralasan. Mengingat pembalap kawakan itu sudah mengantongi 4 kemenangan dalam karirnya di Sirkuit Sachsenring.

“Senang rasanya kembali meraih kemenangan, makanya menjelang MotoGP Jerman saya cukup termotivasi dengan semangat yang baru. Tentunya ini adalah motivasi terbaik yang bisa kami rasakan. Makanya ada beberapa perubahan yang dibuat oleh tim untuk membuat performa motor lebih baik,” girang Rossi.

“Sachsenring adalah tipe sirkuit yang sangat saya sukai. Karakternya cukup unik, makanya motivasi untuk meraih kemenangan di sana lebih baik. Sekarang kami ingin konsisten bertarung untuk meraih kemenangan. Apalagi setelah Sachsenring, kami akan menuju ke Laguna Seca, Amerika. Ini adalah dua pekan yang penting,” jelasnya.

Optimisme Rossi meraih kemenangan lagi setelah kemenangan pertamanya di musim 2013 terwujud di MotoGP Belanda, mungkin tidak akan mudah. Tapi ini akan jadi momen besar baginya untuk kembali tampil maksimal memberikan pertunjukan terbaik di MotoGP seperti dulu lagi. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa