Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fans Menunggu Pembuktian dari Rossi di Mugello

Bagja - Minggu, 2 Juni 2013 | 10:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Tidak ada yang paling ditunggu-tunggu oleh kebanyakan fans MotoGP di dunia, kecuali waktu yang tepat untuk meraih kemenangan. Lantaran 4 seri pertama ia sudah lalui tanpa menenggak satu pun sampanye di podium utama. Satu-satunya sampanye yang ia semprotkan di musim ini adalah karena meraih posisi finish di urutan kedua MotoGP Qatar, pada April 2013 lalu.

Tapi di seri kelima yang terselenggara di Sirkuit Mugello, Italia yang akan terselenggara hari ini (2/6), bukti kemenangan dari sang pembalap kawakan itu adalah hal yang paling ditunggu. Mengingat ia adalah pembalap yang paling banyak mendulang kemenangan di sirkuit tersebut.

Namun harapan untuk melihat Valentino Rossi meraih kemenangan di laga kandangnya kali ini bukanlah sesuatu yang gampang untuk diwujudkan. Sebab performa Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Marc Marquez hingga pembalap tim satelit yaitu Cal Crutchlow pun sulit ditaklukkan.

Satu-satunya hal yang membuat Rossi merasa optimis, adalah karena di sepanjang sesi latihan ketika ia melakukan simulasi balapan, performanya cukup bagus. Ini berarti ada harapan untuk tampil lebih kompetitif dan konsisten saat balapan nantinya.

Meski tidak mudah, apalagi jika melihat sejarah kemenangan yang diraih oleh Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa dalam 3 musim terakhir, tapi performa Rossi akan tetap ditunggu untuk meraih podium utama. Apakah kemenangan ini bisa terwujud di MotoGP Italia 2013? Kita tunggu buktinya Rossi! (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa