Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Doni Tata Permantap Latihan Fisik Untuk Moto2 Le Mans

Bagja - Kamis, 16 Mei 2013 | 21:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Harapan Doni Tata Pradita untuk meraih hasil bagus di Moto2 Jerez, Spanyol dua pekan lalu, memang bertolak belakang dengan hasil yang ia raih. Namun pembalap asal Sleman, Yogyakarta itu tidak bosan untuk menaruh harapan besar meraih hasil lebih baik di seri selanjutnya yaitu Moto2 Le mans, Perancis (19/5) pekan ini.

Sebagai tindak lanjut dari harapan besar tersebut, Doni Tata dan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) pun melakukan sesi tes privat di Sirkuit Almeria, Spanyol, tepat 2 hari setelah Moto2 Jerez. Hasilnya dirasakan cukup positif. Dimana Doni dinyatakan mampu melakukan adaptasi lebih baik dengan motornya. Apalagi setelah sesi tes tersebut, ia kembali mempermantap latihan fisiknya di Faenza, Italia.

“Meski kecewa besar di Moto2 Jerez, tapi kami mampu menarik hasil positif dari sesi tes di Almeria. Dimana saya mampu mulai mengatur ritme terbaik motor,” optimis Doni. “Setelah sesi tes, saya kembali melakukan latihan fisik dengan frekwensi yang lebih rapat di markas besar tim. Paling tidak dengan kondisi yang ada, kami siap menghadapi pertarungan dan coba mencapai target awal lagi.”

Fausto Gresini selaku pemilik tim Gresini Moto2 pun menganggap bahwa upaya Doni untuk meraih hasil lebih baik di seri berikutnya, memang cukup bagus. Ini akan menjadi motivasi tertinggi bagi timnya dan ia juga berharap, Doni mampu meraih hasil lebih baik di seri ini. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa