Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penggantian CEO di Ducati, Semangat Baru Bagi Tim

Bagja - Rabu, 1 Mei 2013 | 12:42 WIB
No caption
No credit
No caption

Pengunduran diri Gabrielle del Torchio secara tiba-tiba sebagai CEO Ducati, membuat posisi Claudio Domenicalli didaulat untuk menduduki posisi tertinggi di Ducati. Diakui banyak pihak, bahwa pemilihan Domenicalli sebagai CEO baru di Ducati adalah pilihan paling tepat, khususnya untuk efek di divisi sport. Mengingat Domenicalli adalah orang yang paham betul bagaimana sebuah tim bisa dijalankan.

Nicky Hayden yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Indonesia pun, mempunyai harapan besar dengan adanya CEO baru di perusahaan Ducati. Terlebih setelah ia mengetahui bahwa orang itu adalah Domenicalli.

“Memilih orang yang paham betul dunia balapan seperti Domenicalli, tentunya pilihan yang tepat untuk menjadi seorang CEO perusahaan seperti Ducati. Ia tahu proses bagaimana untuk menjalankan sebuah tim dan membuatnya kompetitif. Jadi rasanya tidak ada lagi pembatasan sesi pengetesan untuk pengembangan kompetitifitas motor,” puji Hayden.

Meski banyak yang memprediksi tentang Domenicalli yang bakal sedikit radikal untuk membuat tim ini jadi lebih kompetitif, namun tidak serta merta hal itu akan membuat perubahan yang besar dan tiba-tiba membuat motor jadi lebih kompetitif. Pasalnya semua butuh proses untuk menuju ke arah tersebut. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa